Jumat, 29 Januari 2010

Demi Kandungan Wulan Guritno Pantang Makan Patin

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Bagi beberapa selebritis, berwisata kuliner di sela kesibukan pekerjaan menjadi satu kewajiban untuk dijalani. Salah satunya yang dirasakan bintang akting Wulan Guritno, di mana selama kunjungannya ke kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/01/01) lalu mengaku menyempatkan diri, mengobati kerinduan pada makanan khas banjarmasin yaitu ikan patin bakar.

Wulan bertolak dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin Rabu (27/01/2010) sore. Kedatangan istri Adilla Dimitri ke Banjarmasin dalam rangka menghadiri Grand Opening Poetre Wax & Spa cabang Banjarbaru.

Sesampai di Banjarbaru, tujuan pertama Wulan adalah restoran Rudy, yang terletak di KM 3, Jl. Ahmad Yani, Banjarmasin, tempat makan favorit bagi Wulan. Menu ikan Patin menjadi andalan, dan menawarkan kelezatan setiap pengunjungnya.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Aku kangen banget makan Ikan patin yang dimasak dengan berbagai macam cara. Karena sudah lama banget aku nggak makan ikan Patin di Banjarmasin. Ditambah sekarang lagi lapar banget, jadi semua hidangan pasti saya makan, patin bakar, patin goreng, gulai patin," aku Wulan sambil memilih menu makanan.

Namun sayang, Wulan tidak diperkenankan melahap menu patin bakar yang sudah diidam-idamkan. Lantaran Wulan sedang berbadan dua, dan menurut beberapa

rekannya ikan bakar kurang baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang mengandung. Alasannya, tingkat kematangan yang kurang sempurna. Apalagi Wulan sendiri sangat berhati-hati dengan kondisi kehamilannya, termasuk selektif dalam memilih makanan.

"Sayang banget, padahal mulai di Jakarta aku sudah mimpi-mimpi makan ikan patin bakar," ungkap Wulan yang akhirnya memilih hidangan lain.

Kegiatan wisata kuliner memang kerap sekali dilakukan Wulan setiap perjalanan ke luar kota. Menurutnya, perjalanan tanpa wisata kuliner serasa kurang lengkap. (kpl/agd/dar)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar