Rabu, 10 Februari 2010

Adly Fairuz Bakal Gantikan Sammy?

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Terlibat narkoba, Sammy pun dipecat dari Kerispatih. Kabarnya, vokalis The Adlys bakal didaulat untuk menggantikan sosok Sammy. Apalagi Adly terlihat sedang latihan bersama dengan anak-anak Kerispatih.

"Gantiin Sammy? Jauh lah. Sekarang ini have fun saja untuk bantu-bantu Kerispatih. Lagian ini hanya untuk acara televisi. Bukan buat audisi band. Saya semangat sekali untuk membantu," kata Adly saat ditemui di sebuah studio di kawasan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2) siang.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Meski begitu, Adly pun mengaku sangat apresiasi ketika dirinya diminta untuk membantu menjadi salah satu vokalis Kerispatih untuk tampil di sebuah acara.

"Nyanyi kan buat Kerispatih dan gue akan berusaha untuk tampil sekreatif mungkin sesuai dengan gaya yang gue sendiri," tuturnya.

Lalu apakah dirinya sudah izin dengan anggota band The Adlys, di mana dirinya kini bergabung? "Sudah ngomong sih tadi malam," tukasnya singkat. (kpl/adt/bun)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar