Sabtu, 20 Februari 2010

Ahmad Dhani Jadi Selir Hati Mitha The Virgin

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Bukan Ahmad Dhani namanya kalau tidak bisa sukses membesut musisi-musisi anyar. Setelah sebelumnya Dhani sukses memunculkan The Rock dan The Virgin, kali ini Dhani kembali menggebrak belantika musik Indonesia dengan T.R.I.A.D.

Saat ditemui di launching album T.R.I.A.D di The Rock Cafe, Kemang, Jaksel, Jumat (19/02) kemarin, Dhani dengan enteng mengatakan jika tak ada makna apa-apa di balik pemilihan nama T.R.I.A.D.

"Soalnya kan nggak mungkin pakai nama The Rock karena The Rock masih ada kontrak dengan EMI. Kalau dulu saya pakai nama The Rock Indonesia sebagai band pengiring saya selama anggota The Rock yang berasal dari Australia itu absen. Jadi sekarang saya pakai T.R.I.A.D. Nggak ada makna apa-apa, hanya asyik aja didengarnya," terang Dhani enteng ketika ditanya kenapa menggunakan nama T.R.I.A.D.

Lebih lanjut, Dhani pun mempersilahkan masyarakat untuk menginterpretasikan kepanjangan dari nama tersebut.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

"Kalau misalkan orang menginterpretasikan T.R.I.A.D itu singkatan The Rock Indonesia Ahmad Dhani, ya silahkan aja. Di sini saya lebih mengetengahkan superstar baru, yaitu Mitha sebagai vokalis kedua setelah saya. Jadi, dia di band ini adalah frontliner juga," tambah Dhani.

Alasan dipilihnya Mitha yang juga personel The Virgin itu diungkapkan Dhani karena minat penggemar yang besar terhadap cewek tomboi tersebut.

"Karena di antara personel yang paling diminati penggemar itu Mitha. Itu secara de facto yah, soalnya tiap kali kita manggung banyak yang neriakin nama Mitha, selalu," tutur mantan suami Maia Estianty ini.

Lalu apakah kesibukan Mitha dalam T.R.I.A.D tidak akan mengganggu aktivitasnya dalam The Virgin? Dhani menampiknya.

"Nggak lah, semua sesuai dengan porsinya. Saya bilang ke Mitha kalau The Virgin itu tetep yang nomor satu buat dia, T.R.I.A.D jadi nomer dua. Jadinya kayak single hits album ini, yaitu Selir Hati. Saya dan T.R.I.A.D jadi selir hatinya Mitha. Tapi nggak masalah lah," tutupnya. (kpl/ato/npy)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar