Senin, 01 Februari 2010

Anak Jane Shalimar Sering Dianiaya Mantan Suami?

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Trauma yang dialami oleh anak artis Jane Shalimar, Muhammad Zarno, dinilai cukup membuat sang anak harus mendapatkan pemulihan diri. Saat ditanyakan kepada sang ibu, Jane mengaku jika anaknya tak mendapatkan pendidikan yang baik selama bersama Febri. Kabarnya, Zarno pun juga sering dianiaya oleh Febri.

"Kalau aku tanya dia, ngakunya sih hanya dicubit aja. Sejauh itu aku nggak tanya sama Zarno. Ya namanya anak kecil, dibentak aja gue ngeri kasihan. Pas ditanya teman-teman wartawan kemaren ditanya 'Kamu kangen Papa nggak?' refleks dia jawab 'Nggak,' aku nggak ngajarin loh ya," ujar Jane saat ditemui di acara syukuran ultah Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/01) sore.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Sejak tak lagi tinggal bersama ayahnya, perubahan yang dialami oleh Zarno memang agak sedikit berbeda. Tak cuma trauma saat tinggal dengan ayahnya, juga saat peristiwa penganiayaan yang dialami ibunya.

"Dia juga kan mengalami trauma karena tangannya ketarik, kecakar saat aku dianiaya. Di rumah pun jadi demikian, jadi aku becanda sama Mama dan Om-Omku. Mama ngelempar bantal becanda, dia langsung nyamperin ke aku, dia bilang 'Nggak boleh.' Dia trauma," ujar Jane.

Lalu apa yang pertama kali terlintas di benak Jane saat pertama kali melihat sang anak? "Secara fisik dia biasa aja nggak ada perubahan. Aku kangen banget. Dia langsung beraksi meluk aku. Itu menunjukkan dia kangen banget," pungkas Jane. (kpl/adt/npy)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar