Sabtu, 27 Februari 2010

Duet Dadakan, Raffi Ahmad - Yuni Shara PeDe

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Dahsyatnya Awards tahun ini benar-benar spesial. Di antara kemeriahan acara itu, salah satunya diramaikan dengan duet bersama presenter/host acara. Misalnya saja Dewi Sandra dengan Olga Syahputra, dan yang paling menarik adalah Yuni Shara dengan sang kekasih, Raffi Ahmad. Meski sedikit kagok, tapi Yuni tetap yakin pada Raffi.

"Itu dadakan dan dikasih tahunya pas break iklan. Tahu-tahu disodori mic nyanyi bareng Raffi," ujar Yuni kepada KapanLagi.com yang ditemui di backstage Dahsyatnya Awards, Jitec, Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (26/02) malam.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Yuni mengaku, duetnya dengan Raffi bukan dibuat-buat sebelumnya. Keduanya sama-sama tidak tahu bakal menyanyi bersama di satu panggung. Untung saja, profesionalitas Yuni membuat semuanya lebih mudah. "Kita sama-sama nggak tahu, aku nggak tahu Raffi juga. Tapi soalnya lagunya aku tahu, Ku Cari Jalan Terbaik," katanya.

"Ya kalau ngatur suara aku udah ngerti lah. Aku juga kan ada bagiannya, dan aku juga yakin lah kalau Raffi bisa," sambung wanita asal Batu, Malang ini.

Lalu, apakah Yuni dan Raffi berniat melanjutkan duet pertama mereka ke arah yang lebih profesional? Ditanya begini musisi yang doyan minum kopi ini langsung tersenyum. "Terlalu banyak yang minta, tapi kami berdua belum ada persiapan apa-apa," pungkasnya. (kpl/gum/boo/npy)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar