Jumat, 19 Februari 2010

Foto Topless Poppy Bunga Ikutan Tersebar

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Ternyata tidak hanya foto topless Jenny Cortez saja yang beredar, tetapi foto Poppy Bunga juga ikutan nongol. Kedua artis tersebut tercatat sebagai bintang di film PEMBURU HANTU THE MOVIE. Kontan, insiden ini membuat pihak Cita Baru Production kelabakan.

"Saya meminta maaf atas nama artis yang bersangkutan. Kita juga lagi mencari siapa yang menyebarkan foto tersebut," ujar Alamsyah, produser dan sutradara PEMBURU HANTU THE MOVIE saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Wijaya, Jaksel, Kamis (18/2).

Diakui Alam, peristiwa ini menjadi preseden buruk bagi Cita Baru Production dan film PEMBURU HANTU THE MOVIE itu sendiri dengan munculnya tudingan bahwa beredarnya foto-foto tersebut merupakan bagian dari settingan untuk mendongkrak popularitas film. "Tidak ada maksud seperti itu," tegas Alam.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Kalau mau setting tentunya bukan saat ini, kenapa tidak dilakukan dari awal sebelum launching, saat ini film sudah beredar lebih dari dua minggu, settingan semacam itu tidak akan menaikkan film itu sendiri," dalih sutradara lulusan Amerika ini.

Secara pribadi, Alam ingin masalah ini tuntas dengan cara baik-baik. "Kami telah berbicara dengan pihak manajemen dan ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik dan sekaligus meminta maaf untuk pencemaran nama baik artis tersebut karena bagaimana pun kita dari awal sebenarnya telah bekerja sama dengan baik, ketika ada masalah diselesaikan secara baik-baik pula," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar