Sabtu, 06 Februari 2010

Jadi Balon Bupati, Ayu Azhari Pasrah Foto Bugil Beredar

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Belum apa-apa, niatan artis cantik Ayu Azhari untuk maju menjadi calon wakil Bupati Sukabumi sudah terhalang oleh peredaran gambar-gambar bugil dirinya yang beredar di internet. Bukan hanya gambar, film-film Ayu di masa lalu pun kini marak diperjual belikan. Bagaimana komentar Ayu?

"Saya rasa gambar-gambar itu bukan gambar baru dan bukan untuk pertama kali beredar. Bukannya saya menolak untuk bertanggung jawab atau tidak mau membicarakan mengenai gambar-gambar itu, yang Anda harus tahu dan masyarakat juga sudah tahu," kata Ayu saat ditemui di kantor DPP PDIP baru-baru ini.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Sementara itu untuk film-film yang beredar saat ini, Ayu pun mengaku tak mempersoalkan. Katanya, semua filmnya sudah melalui proses di Lembaga Sensor Film sehingga semuanya tak mungkin dipersoalkan.

"Dalam pembuatan film itu kan bukan hanya artis saja yang terlibat. Ada penulis skenario, sutradara, produser, kameramen, ada juga LSF. Film itu sudah lolos LSF dan tayang di bioskop serta ada izinnya," ujar Ayu.

Ayu pun menilai ada oknum yang sengaja menyebarkan gambar-gambar dirinya. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menghalangi niatnya. Dirinya pun mempersilakan kepada masyarakat untuk memberikan penilaian terhadap dirinya.

"Yang muncul itu kan potongan DVD yang dikeluarkan oknum tertentu. Dan sebagian gambarnya pun ada yang direkayasa. Dibilang film porno itu bukan padahal itu diambil dari cuplikan-cuplikan proses pengambilan gambar. Untuk itu saya nggak bisa komentar jauh. Untuk itu biarkan karena gambar itu ada, mau dibilang apa, saya pasrah saja, masyarakat sudah mengetahuinya. Semoga masyarakat tahu dan mengerti serta bisa menilai Ayu Azhari seperti apa. Peran di film terlalu sempit menilainya," ujarnya. (kpl/adt/npy)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar