Rabu, 17 Februari 2010

Kader PDIP Sukabumi Tetap Menolak Ayu Azhari

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Pencalonan Ayu Azhari untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada 27 Mei 2010 nanti melalui perahu PDIP Kabupaten Sukabumi masih mendapatkan penolakan dari kader PDIP.

Ketua PAC PDIP Cisaat Hardiana, di Sukabumi, Rabu (17/2), mengatakan, pihaknya meminta agar PDIP lebih selektif dalam memilih calon yang akan maju dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Kami menolak kedatangan Ayu Azhari yang mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Sukabumi dari PDIP, meski berkas pencalonan Ayu sudah hampir selesai," katanya.

Ia menolak lantaran Ayu bukanlah kader PDIP dan tidak ada silsilah dengan Kabupaten Sukabumi.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Kami menginginkan agar PDIP memilih kader yang tahu akan Kabupaten Sukabumi. Bagaimana Ayu bisa memimpin Kabupaten Sukabumi bila belum mengenal Kabupaten Sukabumi secara utuh," jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya menginginkan agar keputusan nanti yang akan ditetapkan oleh DPP PDIP harus yang terbaik untuk PDIP ke depannya karena untuk menjadi pemimpin tidak hanya dengan popularitas saja, melainkan kepedulian dan bisa memecahkan masalah masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Juru Bicara Ayu Azhari, Secarpiandy, mengatakan, pro dan kontra yang terjadi adalah hal yang biasa, sehingga tidak ditanggapi dengan serius. "Saya yakin Ayu Azhari bisa maju melalui PDIP," katanya.

Secarpiandy membantah bila Ayu tidak mengenal Kabupaten Sukabumi karena Ayu sering ke Kabupaten Sukabumi dan melihat kondisi masyarakatnya saat ini.

"Majunya Ayu sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi karena Ayu mempunyai cita-cita yang tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Sukabumi dari berbagai aspek," ucapnya. (ant/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar