Senin, 08 Februari 2010

Kerispatih Cari Karakter Vokal Baru

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Pemecatan vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, yang dilakukan oleh pihak manajemen Kerispatih dan pihak label, membuat posisi vokalis grup band Kerispatih tersebut kosong. Untuk mengisi kekosongan posisi vokal tersebut, grup band Kerispatih berencana akan membuka audisi.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Namun Badai belum tahu kapan persisnya akan dilakukan audisi, karena masih menggodok konsep audisinya bersama pihak label dan manajemen Kerispatih. Menurut Badai, Kerispatih akan mencari karakter vokal yang baru namun dengan syarat sang vokalis tersebut memiliki attitude dan bersih dari narkoba.

"Kita belum tahu kita akan mengonsep audisi tersebut bareng label dan manajer. Kita sepakat cari warna baru, Sammy biarkan karakternya seperti itu, tapi kita cari yang karakternya baru. Siapapun vokalis baru harus punya attitude dan bersih dari narkoba," tegas Badai saat ditemui di kantor Nagaswara Jl. Johar Baru No. 4, Jakarta Pusat, Senin (8/02).

Lebih lanjut, Badai menegaskan para personil Kerispatih akan menandatangani draft perjanjian bersih dari narkoba. "Draft itu berlaku untuk semua personil dan nanti itu berlaku untuk vokalis baru dan semua personil," jelas Badai. (kpl/buj/bun)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar