Rabu, 24 Februari 2010

Lutfiah Sungkar Jadi Saksi Perceraian Mark - Fanny

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Mark Sungkar sudah menetapkan hati. Dia tak akan mau mendatangi persidangan jika anak-anaknya, Shireen dan Zaskia Sungkar, dijadikan saksi. Namun hal itu tak menghentikannya untuk menunjuk sang kakak, Lutfiah Sungkar, sebagai saksi dalam kasus perceraiannya dengan Fanny Bauty. Pasalnya, Lutfiah Sungkar diperkirakan mengetahui segala yang terjadi di dalam rumah tangga Mark dan Fanny.

"Kemungkinan kakaknya yang perempuan, Hj Lutfiah Sungkar. Iya, ibu Lutfiah itu sangat tahu kejadian sebenarnya yang terjadi di dalam rumah tangga mereka. Tidak seperti saksi-saksi dari pihak Fanny," terang Mudarwan, kuasa hukum Mark, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/02) siang tadi.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Ditanya lebih lanjut mengenai kelanjutan kasus perceraian tersebut, Mudarwan mengaku masih tetap seperti sebelumnya.

"Masih dengan pendiriannya masing-masing. Bu Fanny masih ingin bercerai dan Pak Mark masih ingin mempertahankan rumah tangga," katanya.

Untuk itu, pihak Mark pun mengaku sudah memiliki bukti tambahan yang bisa mendukung mereka.

"Kita akan ada bukti tambahan, tapi itu nanti saja saya sebutkan pas sidang tanggal 10 Maret 2010," pungkas Mudarwan. (kpl/gum/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar