Minggu, 07 Februari 2010

Nikah, Verlita-Ivan, Naik Mobil RI 1

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Apa yang dirasakan sepasang kekasih yang akhirnya bisa mengakhiri jalinan cinta mereka dalam sebuah tali pernikahan? Tentu kebahagiaan lahir dan batin dan itulah yang dirasakan Verlita Evelyn dan Ivan Saba saat mengikat janji nikah Sabtu (06/02) di Crist Cathedaral Serpong, Tangerang.

Ada yang unik dari pernikahan pasangan selebritis ini, pasalnya saat menuju ke gereja mereka mengendarai mobil RI 1 tahun 1963 yang notabene adalah mobil yang pernah dikendarai Presiden pertama RI, Bung Karno.

Ivan dan Verlita memang sengaja mengusung tema pernikahan classic glamour, dan pastinya hadirnya mobil sejarah tersebut menjadi nilai plus bagi mereka.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

"Mobil itu bagian dari klasiknya dan kebetulan orang tua teman kita ternyata kolektor mobil tua," jelas Verlita yang jatuh cinta dengan konsep klasik tanpa meninggalkan kesan glamor untuk tema pernikahannya.

Verlita sendiri mengaku terharu dengan pernikahan ini, meski sempat deg-degan sebelum hari pernikahan digelar.

"Ivan sih tegang, tangannya tadi dingin banget pas saya pegang, " ujar Verlita sambil tersenyum melirik suaminya.

"Kalau air mata tumpah kasihan mama, lagian papa sekarang kondisinya sudah enak banget ada di surga bersama Tuhan Yesus, mungkin seminggu kemarin itu moment kita kehilangan kita sebagai sosok ayah, tapi hari ini moment suka cita, tambah Ivan yang mengakui ketegangan yang dihadapinya ini karena pernikahannya tepat 7 hari setelah papanya meninggal.

Verlita dan Ivan kali pertama bertemu di GKI Pondok Indah pada 2003 dan kembali bertemu setahun setelahnya dalam sebuah acara dan dikenalkan oleh Karen (Indonesian Idol). Dari pertemuan itu hubungan mereka berlanjut dan pacaran pada 6 Februari 2005 sampai akhirnya menikah di tanggal yang sama, 6 Februari 2010, tepat lima tahun mereka pacaran. (kpl/gum/rit)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar