Rabu, 03 Februari 2010

Pakai Narkoba, Sammy Bakal Dipecat Dari Kerispatih?

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Semakin banyak saja selebritis Indonesia yang terjerat dengan masalah narkoba. Kali ini vokalis grup band Kerispatih, Sammy, yang ditangkap oleh pihak yang berwajib karena ditengarai mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Mengenai penangkapan Sammy tersebut, pihak manajemen Kerispatih mengaku akan melangsungkan preskon dengan pihak label. Di sana mereka juga akan menjelaskan tentang status Sammy, apakah dia akan dipecat dari Kerispatih ataukah akan dipertahankan.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Nanti malam (Rabu, 03/02) kita akan ada preskon dengan pihak label. Sekitar jam 10 malam di kantor Nagaswara," kata Ingga, perwakilan dari manajemen Kerispatih.

Ingga mengaku dirinya belum mendapatkan kabar mengenai perkembangan kasus Sammy. Namun mereka akan terus melakukan follow up.

Sementara itu, Badai, salah satu pentolan Kerispatih, pernah berkata jika ketahuan salah satu personel Kerispatih memakai narkoba, maka dia akan dipecat. Lalu, apakah Sammy akan dipecat dari Kerispatih?

"Sebenarnya bukan masalah pakai narkobanya. Tapi memang kita menunggu proses dari pihak Kepolisian atau proses hukumnya seperti apa. Karena kan masih panjang prosesnya dan kita nggak mau bahas itu dulu. Selanjutnya, kita sekarang mau ngasih simpati dan support dulu sama Sammy," tukasnya saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com Rabu pagi tadi. (kpl/hen/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar