Minggu, 14 Februari 2010

Virnie Ismail - Ferry Indrayudha Ijab Kabul Dua Kali

Do you ever feel like you know just enough about news to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from news experts.
Akhirnya hari bahagia yang dinantikan oleh aktris cantik Virnie Ismail datang juga. Hari ini, Sabtu (13/02), tepat pukul 09.30 WIB, Virnie resmi disunting oleh suaminya, Ferry Indrayudha, di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jaksel. Yang menarik, pembacaan ijab kabul harus diulang dua kali.

Ijab kabul yang dipimpin oleh Bapak Jamroni, S. Ag, sebagai penghulu dan Bapak Suseno Kardigantara sebagai wali nikah ini disaksikan oleh Bapak Tri Sutrisno dari pihak pria dan Bapak Taufik Kiemas dari pihak perempuan. Ijab kabul sendiri sempat diulang karena ada kesalahan pengucapan dari Ferry. Taufik menganggap belum sah, akhirnya ijab kabul harus diulang.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Mas kawin pernikahan Virnie - Ferry berupa emas 100 kg yang terdiri dari 10 koin emas bergambar Ka'bah, Masjidil Haram, dan bertuliskan Allah, dan juga seperangkat alat sholat.

Selesai pembacaan ijab kabul, acara dilanjutkan dengan adat Jawa di mana Virnie sempat mencuci kaki Ferry. Virnie sendiri tampak amat bahagia dan tak ada setetes pun air mata yang mengalir di pipinya.

Acara itu juga dihadiri oleh teman-teman artis Virnie seperti Deswita Maharani, Tike Priatnakusumah, dan Terry Putri. (kpl/ato/npy)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar