Rabu, 31 Maret 2010

Christian Sugiono Target Punya Momongan Tahun Ini

Do you ever feel like you know just enough about news to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from news experts.
Satu tahun sudah Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah namun belum juga ada pertanda pasangan ini dikaruniai momongan. Soal yang satu ini Christian sadar benar dan kabarnya ia sudah memasang ancang-ancang untuk segera memiliki keturunan dalam tahun ini. Beberapa persiapan pun sepertinya sudah dibuat.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

"Rencananya fokus tahun ini. Karena Titi juga masih ada kontrak dan tahun ini kelar. Kemarin kan kita sama-sama sibuk. Saya bilang sama istri saya, 'Kamu jangan ambil syuting lagi ya. Soalnya kalau gak distop bakalan sibuk terus.' Lagian kita kan udah rencanain buat punya momongan. Mudah-mudahan tahun ini kita dapet hadiah dari Tuhan," ucap Christian saat ditemui dalam acara Konferensi Pers Peluncuran Kompetisi Menulis Wikipedia 'Bebaskan Pengetahuan 2010' di DEPKOMINFO, Selasa (30/03/10).

Ini bukan sekedar basa-basi. Christian bahkan sudah mempersiapkan beberapa hal yang ia anggap penting seperti tempat tinggal yang dipilih kalau Titi Kamal hamil. "Tapi mulai sekarang kita sudah antisipasi untuk ke depannya di hari bahagia nanti. Kita ada rencana kalo misalnya hamil, saya bilang sama Titi, 'Gimana kalo ntar udah positif, kita pindah ke tempat kakak gue di Bandung. Soalnya di sana kan lumayan dikit polusinya dibanding Jakarta," ujar Christian mempertegas bahwa ia memang ingin segera punya keturunan. (kpl/ato/roc)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar