Senin, 29 Maret 2010

Debora Masih Istri Resmi Daniel Sinambela?

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Artis Joy Tobing ternyata belum bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, status pernikahannya dengan sang suami, Daniel Sinambela, digugat oleh istri pertama Daniel, Debora Anastasia Hutabarat. Menurut kuasa hukum Anastasia, Syahreni, kliennya masih melakukan banding untuk melawan kasusnya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Daniel dan Deborah masih terikat pernikahan. Jadi pernikahan antara Joy dan Daniel tidak bisa dilaksanakan karena mereka masih dalam sidang perceraian yang belum berkekuatan hukum tetap. Deborah kan memang mengajukan banding dalam kasus ini, lalu mau bagaimana," ujar Syahreni, kuasa hukum Debora saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/03) siang.

Pilihan Deborah untuk melaporkan Joy dan Daniel dianggap oleh wanita yang kini sedang hamil itu karena sudah tidak ada jalan perdamaian lagi. "Habis mau bagaimana lagi. Biarkan saja lah. Biar nanti yang berwenang yang mengurusnya kita serahkan kepada mekanisme yang berlaku," ujar Syahreni.

Jadi, apakah selama ini belum ada putusan perceraian antara Daniel dan Debora? "Selama ini belum ada perceraian yang belum berkekuatan hukum tetap," ujarnya. (kpl/adt/npy)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar