Selasa, 30 Maret 2010

Dewi Perssik Nikmati Ciuman Dengan Indra Bruggman

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Salah satu adegan yang paling heboh dalam film TIRAN (MATI DI RANJANG) karya sutradara Arie Aziz adalah adegan ciuman Dewi Perssik dengan Indra L Bruggman, bahkan adegan tersebut telah beredar luas di internet sebelum premiere di FX Plaza Jakarta, Senin (29/3). Pro dan kontra pun bermunculan.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, yang paling menarik adalah pernyataan Dewi yang mengaku dengan sepenuh hati beradegan ciuman dengan Indra yang sebelumnya tidak pernah dirasakannya.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Dia juga bilang ciuman dengan saya dilakukan sepenuh hati. Saya senang dan terima kasih. Saya memang sering ciuman dengan banyak cowok di film, tapi itu juga kadang kala. Tapi dengan Indra itu bener ciuman," ungkapnya.

Namun Dewi juga menandaskan hubungannya dengan Indra sejauh ini dan sampai saat ini belum ada yang spesial. Walau diakuinya, dia kerap berkomunikasi dengan Indra lewat BB (BlackBerry).

"Tapi kemungkinan ke arah situ bisa saja terjadi. Saya tidak mungkin bilang tidak mungkin," katanya. (kpl/wwn/bun)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar