Sabtu, 15 Mei 2010

Maria Lilian Harapkan Arumi Bachsin Jadi Anak Baik

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Ulah Arumi Bachsin nampaknya membuat capek orang tuanya. Hal ini tampak dari raut wajah ibundanya, Maria Lilian Pesch yang Jumat (14/5) malam usai mengadakan pertemuan dengan keluarga, guru serta kuasa hukum di kafe Olive, Jakarta Selatan. Sebagai seorang ibu, Maria hanya mengharapkan putrinya kembali dan jadi anak yang baik.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Sejak pukul 19.00 hingga 21.30 pembicaraan dilakukan di lantai 2 cafe yang terletak di jalan Cikajang Raya itu. Nampaknya tak diperoleh banyak manfaat dari pertemuan tersebut. Permasalahan perseteruan antara orang tua dan anak ini sekarang diserahkan pada pengacara, Minola Sebayang.

"Saya enggak bisa komentar banyak. Sebab kami sudah serahkan pada satu sumber saja. Silahkan hubungi dia," ujar Maria dengan mata sembab sambil dituntun seorang kerabat menuju kendaraan.

Diakui persoalan antara anak dengan orang tua seperti ini sudah menjadi biasa dalam sebuah keluarga. Untuk itu dia berharap agar Arumi segara kembali ke rumah. "Semua ibu pasti berharap anaknya pulang. Saya mau dia pulang. Saya ingin dia jadi anak baik," ucapnya sendu. (kpl/dis/erl)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar