Selasa, 04 Mei 2010

MD Entertainment Tuntut Permintaan Maaf Rezky dan Sinemart

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Merasa dilanggar hak dari kontrak yang disepakati, akhirnya pihak MD Entertainment mengajukan tuntutan pada Rezky Aditya dan pihak Sinemart. Meski pihak Sinemart merasa tak pernah merebut Rezky dari MD, namun MD merasa Rezky telah mangkir dan melanggar kontrak.

"Sebenernya Rezky artis yang dibesarkan oleh MD. Ada syarat sifat kontrak eksklusif dan ada pelanggaran di situ. Dia harus menyelesaikan jumlah 331 episode. Dia baru menyelesaikan 261 episode, jadi masih ada sisa 70 episode," terang Syamsul Huda, SH., kuasa hukum pihak MD Entertainment.

Dituturkan oleh Syamsul, pihak MD sebenarnya sudah meminta baik-baik kepada Rezky agar Rezky menyelesaikan kontrak dan meminta maaf pada MD karena mangkir.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Kita dari MD sudah meminta baik-baik. Permintaan kita simple aja, permintaan maaf Rezky dan selesaikan kontrak. Saya kira Rezky sudah cukup dewasa," tambahnya.

Disinggung soal tuntutan uang sebesar Rp21 miliar yang diajukan MD terhadap pesinetron ganteng yang sempat digosipkan dekat dengan Agnes Monica itu, Syamsul mengaku belum memperkarakan kasus ini sampai ke situ.

"Saya kita belum sampai ke pokok situ. Kita kembali pada syarat kontrak. Dia harus menyelesaikan episode yang disepakati kontrak. Harus gentle, akuin aja, dan kembali ke MD," kata Syamsul.

Sementara itu, untuk pihak Sinemart, Syamsul pun meminta permintaan maaf mereka dan kerelaan untuk 'mengembalikan' Rezky.

"Otomatis mereka harus selesaikan putus kontrak dengan Rezky dan meminta maaf kepada MD. Ini case-nya berbeda dengan Cinta Laura. Kontrak yang dilanggar pasal 218. Mulai November Rezky sudah mulai mangkir dengan alasan kuliah," pungkasnya. (kpl/ato/npy)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar