Sabtu, 01 Mei 2010

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Sudah 80%

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Pemain sinetron, Ririn Dwi Ariyanti kini sedang bersiap-siap untuk melangsungkan pernikahannya dengan Aldi Bragi. Persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli bisa dibilang telah rampung kurang lebih 80%. Untuk persiapannya, Ririn mengaku dibantu oleh orang tuanya dalam mengurus prosesi dari pengajian dan acara adat.

"Kalau orang tua lebih ke prosesi dari pengajian, acara adat, memikirkan ini itu. Semakin mendekati semakin aku menikmati, seru kok," kata Ririn kala ditemui di Kantor MD, Tanah Abang 2, Jakarta Pusat, Jumat (30/04). Prosesi pernikahan Ririn dan Aldi nanti akan memakai adat Jawa.

Selama mempersiapkan pernikahannya nanti, Ririn mengaku semakin dekat dengan sang calon suami, Aldi. Ia dan Aldi sepakat untuk menjalani pernikahannya nanti senyaman mungkin. "Ga berarti harus jadi istri yang mesti gimana gitu, kita berdua jalanin mau yang enak dan santai aja," tuturnya. Pekerjaan adalah salah satu hal yang membuat Ririn merasa santai dalam menjalani persiapan pernikahannya ini. "Pekerjaan itu buat energi dan semangat aku sehari-hari, jadi bagus

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

juga ya ga terlalu mikirin nikah terus, kebetulan aku juga ada WO (wedding organizer)," imbuhnya.

Ditanya tentang persiapan batin menjelang pernikahan, Ririn juga berujar bahwa ia dan Aldi kini saling menghargai dan saling percaya satu dengan yang lain. Ia sangat bangga serta yakin dengan pribadi Aldi. Banyak yang tidak diketahui oleh publik tentang Aldi kini ia ketahui. "Yang tahu kadarnya aku sama Aldi, sama dia aku saling menghargai, karena pekerjaannya sekarang membuat aku merasa nyaman," paparnya.

Ririn memang terlihat lebih dewasa menjelang pernikahannya ini. Walau berbeda usia 15 tahun, Ririn mengaku nyaman berdiskusi dengan Aldi serta banyak belajar dari pengalaman hidup Aldi. "Sebenernya setelah menikah pun aku ga harus menjadi seperti apa, biar proses aja, ingin lebih baik pastinya," kata Ririn.

Dalam mempersiapkan pernikahannya, Ririn bersyukur sebab sang calon suami sangat mendukung segala persiapan yang dilakukan Ririn. "Mulai fitting, design baju, keinginan aku bersama-sama, holiday bareng, banyak keinginan yang mau kita samakan, dan harus beriringan," tuturnya.

Tak hanya dari Aldi, Dira, anak Aldi juga mendukung pernikahan pasangan ini. "Dibawa ke kamar sama Dira terus di lamar dengan kata-kata dia (Dira), surprise banget. Justru dia (Dira) yang pertama ngelamar," kenang Ririn yang sampai saat ini masih belum memutuskan desain cincin yang akan ia gunakan kelak. (kpl/dis/dka)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar