Sabtu, 08 Mei 2010

Scene Maya Kusuma di 'MENCULIK MIYABI' Sengaja Dipotong

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Terkait dengan pemberitaan Maya Kusuma yang dipreteli perannya di MENCULIK MIYABI, produser Maxima Pictures, Ody Mulya, akhirnya angkat bicara. Ody membenarkan pihaknya memang melucuti semua scene yang dimainkan Maya. Penyebabnya adalah durasi film dan menghilangkan adegan-adegan terbuka.

"Semua ini kami lakukan untuk menyelamatkan proyek besar ini, karena kami tidak ingin memperlihatkan kevulgaran dalam film ini," ujar Ody saat ditemui di kantor Maxima di bilangan Mangga Dua, Jakarta, Rabu (5/5).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sebenarnya, masih kata Ody, pihaknya tidak hanya membuang scene miliknya Maya, scene milik Maria Ozawa alias Miyabi pun terpaksa dibuang untuk kepentingan durasi dan menghapus image vulgar film MENCULIK MIYABI.

"Jangankan hanya Maya, Miyabi juga kita buang, yang terpenting Maya sudah kami bayar dan suatu saat kami pun akan mengajak Maya main lagi. Jadi, kami berharap Maya tidak kecewa dengan keputusan ini," ujar Ody lagi.

Ditegaskan Ody bahwa film MENCULIK MIYABI memang telah berubah contentnya, yang awalnya memang ada kehidupan tante-tante yang diperankan Maya diganti dengan kehidupan remaja sepenuhnya.

"Saya hanya mencoba menyelamatkan kepentingan lebih besar dari film ini," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar