Kamis, 13 Mei 2010

Soal Fakhry, Manohara Tak Mau Tahu Lagi

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Sepertinya Manohara Odelia Pinot sudah tak peduli lagi dengan mantan suaminya, Teuku Fachry. Saat Fachry ditangkap oleh pihak kepolisian, dirinya mengaku tak pernah mau tahu lagi urusan Fachry.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Mano nggak berusaha untuk mencari tahu dan nggak mau tahu. Soalnya ini memang bukan urusan Mano lagi. Saya gak senang atau sedih. Ini urusan Fakhry dan nggak ada urusannya sama Mano lagi. It's not my business anymore," ujar Mano saat ditemui di South Lobby Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (12/05) malam.

Apapun yang terjadi dengan mantan suaminya, Mano berupaya untuk tidak lagi ikut campur serta berkomentar. Pasalnya, apa yang terjadi dengan Fachry, tak ada kaitannya dengan dirinya. "Kalau kasus dia Mano dengar tapi nggak mau dengar. Tapi nggak ada kaitannya dengan kasus Mano," ujarnya.

Lalu, apakah Mano pernah berhubungan dengan Fachry setelah pulang dari Malaysia? "Dia nggak pernah hubungin Mano sejak Mano ada di Indonesia," ujarnya. (kpl/adt/npy)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar