Jumat, 04 Juni 2010

Soal Video Porno, Luna Maya Ikhlas Aja

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Semakin tinggi pohon, makin kencang pula angin yang meniupnya. Pepatah itu seakan melekat di diri Luna Maya. Sejak mulai melejit di dunia entertainment, namanya tak henti-hentinya terkena imbas gosip tak sedap. Sekarang, artis cantik ini malah dikait-kaitkan dengan video porno mirip dirinya yang marak beredar di dunia maya. Dan sekali lagi, Luna santai menanggapi hal tersebut. Baginya itu semua hanya fitnah belaka.

"Sudah biasa difitnah," ujarnya singkat saat ditemui usai membawakan program acara musik DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (4/6) pagi.

Diakui Luna, dirinya sendiri belum melihat video tersebut. Namun ia menegaskan bahwa orang di video itu sama sekali bukan dirinya. "Nggak lah, itu nggak bener," ujarnya. "Belum lihat. Nggak mau komentar. Iya, aku shock banget. Aku berharap semuanya...," sambungnya dengan kalimat menggantung.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Soal tato gambar lumba-lumba yang terlukis di paha kiri orang dalam video tersebut juga jadi bukti kuat bantahan Luna. "Nggak ada (sambil menggeleng). Aku harap.... Ya udah lah, aku ikhlasin aja," ucapnya.

Kekasih Ariel Peterpan ini sendiri berkeinginan untuk mengusut masalah tersebut. Ia berniat untuk mencari tahu siapa orang yang telah memfitnahnya secara kejam. Tapi saat disinggung soal tuntutan, artis yang sempat mengaku tidak pernah merasa punya tubuh seksi ini langsung menggeleng.

"Nggak deh, capek. Kayak gini, kita ikhlas aja. Aku ikhlasin aja. Mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh, amin. Makasih," pungkasnya langsung memasuki mobil Mercedes Benz SUV ML 350 warna silver yang berplat nomor B 523 QW.

Sementara itu, Olga Syahputra sebagai teman sesama presenter yang selalu menemaninya membawakan program DAHSYAT hanya berkomentar, "Kasihan bo," kemudian langsung masuk mobilnya. (kpl/hen/boo)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar