Senin, 01 Maret 2010

Kalah Kuat Tessa Mariska Terpental Lawan Perampok

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Pedangdut Tessa Mariska sempat melakukan perlawanan ketika rumahnya disatroni perampok. Karena tenaganya yang tidak seimbang, bintang sinetron ini pun sempat sempat terpelanting.

"Jadi aku sempat tarik-tarikan dengan maling itu untuk menghindar. Karena kita teriak-tariaknya kencang, saya sampai terpental, dan malingnya langsung kabur," ujar Tessa pada KapanLagi.com yang menemuinya di Jakarta, Senin (1/3) sore.

Ketika perampok itu masuk ke rumah Tessa, kawanan lainnya memang sudah menunggu di luar rumah. Ketika tarik-tarikan dengan sang maling, kawanan lainnya sudah menunggu dengan motornya. Jumlah perampok ada empat orang, tiga beraksi masuk ke rumah dan lainnya di sepeda motor.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Pas saya lihat di belakang saya ada satu orang sudah menunggu naik motor. Jumlah malingnya ada 4 orang," ujarnya.

Hingga kini polisi masih memeriksa rumah Tessa, di kawasan Grand Wisata Bekasi Timur, Jawa Barat sehingga belum diketahui pasti berapa kerugian yang dialaminya. "Saya belum periksa, sebab rumah saya masih diperiksa oleh polisi dari Polsek Tambun," ujarnya.

Tessa sendiri meminta pada media untuk tidak membesar-besarkan kasus perampokan yang dialaminya itu. Dirinya masih menyimpan perasaan khawatir kalau terjadi sesuatu nantinya.

"Kalau bisa jangan di-blow up, soalnya saya takut, kalau sampai ke media, malingnya bisa kembali ke rumah saya dan mengancam jiwa kita," ujarnya. (kpl/adt/dar)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar