Minggu, 23 Mei 2010

Arumi Bachsin Setahun Lagi Boleh Pacaran

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin, selaku orang tua Arumi Bachsin menegaskan bahwa dalam keluarganya memang ada aturan khusus yang harus dipatuhi anggota keluarganya. Aturan ini menurutnya wajar dan banyak dimiliki oleh keluarga lain.

Salah satu aturan yang harus dipatuhi di antaranya, baru boleh berpacaran setelah usia di atas 17 tahun. Dan aturan itu diterapkan pula untuk putrinya, yang baru beberapa hari lari dari rumah itu.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Seperti aturan masalah pacaran harus di atas 17 tahun, dan menurut saya itu pikiran yang lumrah," ungkap Maria Lilian Pesch dalam konferensi persnya di Restoran Tanalot, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) malam.

Arumi yang diapit kedua orang tuanya, dan disaksikan pengacaranya, Minola Sebayang, SH, mengaku menerima dan mematuhi aturan tersebut. "Menerima memang aturan itu, dan saya memang harus menjalani aturan seperti itu," tegas Arumi.

Arumi Bachsin yang lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 itu kini masih berusia 16 tahun. Tindakannya yang kabur dari rumah beberapa hari lalu, sempat diisukan akibat kedekatannya dengan Miller, meski kemudian dibantah. Seandainya benar karena bintang asal Malaysia itu, maka Arumi Bachsin baru boleh jadian setahun lagi. (kpl/adt/dar)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar