Minggu, 25 April 2010

Ari Sihasale Luncurkan Film Keluarga Terbaru

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Sutradara muda berbakat Ari Sihasale kabarnya akan segera meluncurkan film tentang Indonesia-Timor Leste. Film ini nantinya akan bertema keluarga yang mengisahkan perjuangan seorang anak di daerah perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Film ini akan diberi judul TANAH AIR BETA.

"Bulan Juni ini, film terbaru saya akan dirilis," kata Ari Sihasale, saat ditemui di Bandung, Sabtu (24/04).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Film ini, kata Ale sapaan akrab Ari Sihasale, berlatar belakang kehidupan warga yang diusir dari Bumi Lorosae ke perbatasan paska jajak pendapat di Timor Timur. Ia menuturkan, Film TANAH AIR BETA adalah hasil garapan kedua dari Ari Sihasale sebagai sutradara.

Film ini akan menampilkan beberapa aktris dan aktor terkemuka seperti Alexandra Gottardo, Tessa Kaunang, Robby Tumewu, dan Lukman Sardi. Sedang untuk lokasi, perbatasan Nusa Tenggara Timur akan menjadi setting utama film ini.

Ia menegaskan, selaku sutradara muda, dirinya selalu mencoba untuk komitmen untuk selalu membuat film bertemakan keluarga. "Memang film-film yang saya garap, hampir semua bertemakan keluarga dari Film KING, DENIAS hingga LIBURAN SERU. Saya bukan tidak mau mencoba genre baru, tapi saya merasa nyaman menggarap film bertemakan keluarga," kata suami aktris Nia Zulkarnaen ini.

Atas keseriusannya dalam menggarap film bertemakan keluarga, dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2010, Jumat malam (23/4), Ari Sihasale berhasil mendapat penghargaan sebagai Sutradara Terpuji pertama. "Ya pasti atas penghargaan ini (FFB), saya ucapkan terima kasih. Ini penghargaan pertama saya selaku sutradara. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi pemacu saya untuk berkarya lebih baik lagi," kata aktor yang melambung namanya lewat sinetron ALI TOPAN ANAK JALANAN ini. (ant/dka)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar