Jumat, 23 April 2010

Elsie Lontoh Bantah Krisdayanti Gugurkan Kandungan

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Kembali rumor tak sedap menghampiri penyanyi Krisdayanti. Kali ini mantan istri Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah proses menggugurkan kandungannya di Australia. Elsie Lontoh, selaku pengacara diva pop Indonesia itu mengaku kaget dengan pemberitaan tidak berdasar tersebut.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Kemarin sempat ada yang tanya ke saya lewat telpon katanya KD histeris gugurin kandungan di sana (Australia, red), ya saya jawab hamil saja tidak apalagi gugurin kandungan," ungkap Elsie yang dihubungi KapanLagi.com, Jumat (23/04/2010).

Elsie pun menuturkan kalau kepergian KD ke Australia bersama mamanya, bermaksud mengunjungi adik perempuannya. Sekaligus ingin berlibur dan istirahat bersama, bukan menggugurkan kandungan atau semacamnya.

"Apa salah KD ke Australia berlibur dan istirahat, saya nggak habis pikir kenapa masih disambung-sambungkan KD menikah, pacaran atau sampai gugurkan kandungan," jawab Elsie dengan nada bingung. "Kasih kesempatan lah KD untuk menenangkan dirinya," tambahnya. (kpl/gum/dar)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar