Jumat, 09 April 2010

Tere Membawa Suara Rakyat ke Dalam Musik

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Setelah 6 bulan lebih terlibat di politik praktis, yakni dengan menjadi anggota legislatif dari Partai Demokrat, banyak kehidupan yang ia serap. Ia mengalami problema dalam kerangka yang lebih besar dan rumit, dan setiap hari selalu menemui tantangan baru. "Senin - Jumat saya selalu melakukan rapat dan pola itu setiap harinya harus saya lakukan dan berlangsung selama 5 tahun. Makanya kita harus bawa dengan rutinitas yang berbeda dan kenapa saya tetap di dunia musik, karena itu untuk mengasah rasa sensitivitas," papar Tere saat ditemui di Atrium FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (8/4). Dan di antara dunia politik dan musik yang dilakoninya, Tere memberikan skala prioritas utama pada tugasnya sebagai wakil rakyat. Selain itu, ia juga tak melupakan tugasnya dalam keluarga. Lalu bagaimana keterlibatannya dalam album Oppie Andaresta yang berjudul TENTANG WANITA? "Keterlibatan saya di album Oppie ini merupakan salah satu pekerjaan saya di dunia politik, apalagi sering menimpa perempuan, masalah TKW pun tetap saya fokuskan. Saya tetap melakukan dengan keduanya dengan porsi yang diseimbangkan. Pintar-pintar mengalokasikan waktu," tandasnya. Dalam menjalankan aktivitasnya, Tere mengaku tak merasa terkekang. Dirinya mau membuka diri, belajar untuk mindset yang baru, dan menjalaninya dengan enjoy. "Saya di sana pun saya masih proses, saya masih butuh belajar yang lebih banyak lagi. Saya mencoba menggali ilmu lagi. Saya mencoba melakukan step by step untuk membuat konsep bagi rakyat kita," tegasnya. Lalu bagaimana jika di kemudian hari makin banyak artis yang terjun ke dunia politik? "Itu hak setiap orang dan tidak ada masalah. Kalau ada keinginan yang maju, bagi saya itu goodwill, tetapi kita harus siapkan diri kita untuk benar-benar fokus untuk maju. Mereka harus berusaha survive sendiri," pungkasnya. (kpl/buj/bun)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar