Rabu, 14 April 2010

Pihak Yuni Shara Nilai Tuntutan Atha Kurang Tepat

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Dilaporkannya Yuni Shara oleh Atha, istri dari Raul Lemos, karena memberikan informasi yang tidak benar rupanya dianggap tidak tepat oleh Minola Sebayang, kuasa hukum Yuni. Pasalnya, hal yang mendasari masalah informasi yang tidak tepat itu merupakan persoalan rumah tangga Raul dan Atha yang notabene merupakan warga negara asing.

"Itulah yang kita pertanyakan. Yang kita ketahui, Atha merupakan warga negara Timor Leste sama dengan Raul. Ini berarti masalah internal mereka," kata Minola saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (14/04) siang tadi.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Menurut Minola, seharusnya persoalan rumah tangga antara Raul dan Atha diselesaikan di negara mereka karena hukum yang dianut Indonesia dan Timor Leste sudah berbeda.

"Sebagai warga negara Timor Leste, itu kurang tepat kalau diperkarakan di sini karena hukumnya berbeda. Dia tidak tunduk pada hukum negara ini, dia tunduk dengan hukum di negara mereka. Jadi, menurut saya, kurang tepat," tegasnya lagi.

Lebih lanjut, Minola pun akhirnya menyarankan agar Atha dan Raul menyelesaikan persoalan mereka di negara mereka sendiri.

"Raul sempat bilang, 'Marilah persoalan ini diselesaikan di Dili saja.' Tapi Atha mempersoalkan di negara ini. Jadi, kurang tepat menurut saya," pungkas Minola. (kpl/gum/npy)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar