Kamis, 29 April 2010

Atha Putuskan Bercerai Dari Raul Lemos

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Secha Salem Sagran atau Atha telah yakin memilih jalan perceraian setelah melihat adanya hubungan terlarang antara suaminya Raul Lemos dengan penyanyi Krisdayanti. Kini dirinya tengah terbang ke Timor Leste untuk mengurus perceraiannya.

"Saya sekarang lagi transit di Bali pesawatnya ditunda karena ada keterlambatan," demikian ungkap Atha saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (28/4).

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Atha mengaku tidak membawa persyaratan apapun dari Jakarta, karena memang dirinya dan Raul menikah di Timor Leste, sehingga seperti pulang untuk mengurus perceraian saja. Bahkan di sana dirinya juga memakai jasa pengacara lain, bukan lagi Hotman Paris Hutapea yang menangani kasusnya selama di Jakarta. "Kalau beliau (Hotman, red) buat urusan di Jakarta, di sana saya pakai pengacara yang lain," tegasnya.

Atha mengaku telah mantap untuk menempuh jalan perceraian, karena rumah tangganya sudah tidak lagi dapat diperbaiki. "Habis gimana kalau manusia kan boleh berencana, nanti lihat gimana, tapi saya sudah mantap untuk cerai," terangnya.

Soal mengapa baru sekarang langkah perceraian itu ditempuh, Atha yang mengaku menghindar bertemu dengan suaminya itu, dengan diplomatis menjawab kalau manusia hanya dapat merencanakan, sementara Tuhan yang akan menentukan jalannya.

"Kenapa sih banyak yang nanya kok baru sekarang? Kalau kemarin-kemarin nanti saya dicapnya nggak sabaran, jadi serba salah deh," terangnya. (kpl/buj/dar)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar