Senin, 19 April 2010

Personil Zigaz Saling Berebut Cewek

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Konflik dalam sebuah band itu hal biasa, tapi jarang terjadi apabila semua personil dalam satu band memperebutkan satu cewek. Namun konflik yang jarang terjadi tersebut nyatanya menimpa Zigaz Band, yang tentu personelnya cowok semua, Zian (vokal), Aziz (gitar/keyboard), Raindy (gitar), Ebby (bass), Ramdhany (drum). Mereka memperebutkan seorang cewek yang awalnya disukai oleh Zian.

Namun penggemar Zigaz Band tidak perlu khawatir, karena perebutan itu terjadi hanya di dalam video klip Zigaz terbaru yang berjudul Teman Atau Ratu. Bertempat di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/4), mereka membuat video klip untuk single ketiga mereka tersebut. "Ceritanya laki-laki yang mengagumi sosok wanita, dan cowok itu mengibaratkan wanita itu ratunya sendiri. Awalnya Zian yang suka tapi akhirnya kita suka semua," ungkap Raindy, sang gitaris.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Dibandingkan dua single sebelumnya, pada single ketiga ini terdapat sedikit perbedaan. Zigaz sendiri mengaku bahwa idealisme mereka dapat tertuang dalam single ketiga mereka ini.

"Kalau single pertama kan lebih ke rock tahun 88-an, kalau single kedua lebih jauh lagi agak ballad 80-an, nah yang ketiga mewakili rock 90-an. Di lagu ketiga ini musiknya Zigaz banget, sebenarnya agak idealis konsep musiknya terlihat ada warna rock 90-an seperti Aerosmith dan Collective Soul," papar Zian.

Band yang sukses dengan single Sahabat Jadi Cinta ini berencana akan mengeluarkan album kedua pada akhir tahun ini. Meskipun musik tanah air sekarang ini digempur oleh musik melayu, mereka tetap pada warna musik yang membawa mereka seperti sekarang yaitu pop rock. (kpl/hen/dka)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar