Minggu, 11 April 2010

Ultah Nikah Pertama, Ernest Kadokan Nirina Perusahaan

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Rasa syukur atas hari jadi pernikahan yang pertama, Ernest Cokelat memberikan kado spesial kepada istrinya Nirina Zubir berupa sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment. Bernama Sound Entertainment, peresmiannya dilakukan di depan wartawan di Barcode, Kemang, Selatan bagian Jakarta, Jumat (9/4).

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan saya dengan Nirina. Alhamdulillah sekaligus peresmian label musik kami, Sound Entertainment," kata Ernest.

Dikatakan lagi, walau perusahaan tersebut merupakan kado istimewa namun yang terjun di dalamnya bukan mereka berdua. Personel Cokelat lainnya yakni Edwin, dan Zacky juga orang yang ikut terlibat dalam menjalankan roda bisnis label ini. Lalu apakah perusahaan itu sebagai bagian dari cita-cita Ernest yang bergelut di musik? Ernest pun mengangguk.

"Sebagai musisi saya mencoba tertantang untuk memiliki label, memberi hadiah ultah perkawinan saya sama Nirina dan hadiah untuk anak saya, Zivarra. Semua musisi pasti memiliki cita-cita sebagai produser," jelasnya. (kpl/dis/boo)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar