Kamis, 15 April 2010

Ultah, Adly Fairuz Dikabarkan Tunangan

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Ada kabar yang menyebutkan kalau dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-23, pesinetron Adly Fairuz juga melakukan pertemuan keluarga untuk melakukan lamaran pada kekasihnya, Shireen Sungkar. Benarkah Adly telah bertunangan?

"Nggak kok, cuma silaturahmi saja, makan siang. Rame juga di rumah sampai terharu juga. Jadi keluarga besar gue datang ke tempat dia. Ya, pokoknya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi dan langgeng sama dia. Banyak yang masih mau dilakukan," ujar saat ditemui di lokasi syuting CINTA FITRI di Jalan galunggung, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/4) malam.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Adly mengakui jika dirinya belum mau menikah dan masih ingin tetap fokus di karirnya. Dirinya pun berkeinginan untuk menikah jika usianya sudah mencapai 27-28 tahun.

"Masih muda juga, jadi masih harus cari pengalaman. Jadi belum siap untuk nikah, nanti saja dulu lah. Paling berpikirnya 27-28 tapi terserah yang di atas. KIta juga nggak tahu kan rumah tangga orang seperti apa, pasti tentu ada gosipnya juga. Dan semuanya tergantung kita yang menjalani," ujar Adly.

Ngomong-ngomong, dapat kado apa dari Shireen? "Dapat kado banyak dari Shireen, satu kardus gede, macem-macem, ada sepatu juga," ujarnya. (kpl/adt/bun)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar