Rabu, 28 April 2010

Dhani: Nabi Saja Tidak Didik Ibunya, Kenapa Harus Repot?

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Secara jujur, Ahmad Dhani, mengakui kalau Maia Estianty sebenarnya sangat cocok untuk mendampingi ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul, memberikan pendidikan, seandainya saja Maia tidak mengejar karir dan memilih kerja.

"Dia paling cocok sebagai ibu," ujar Dhani saat disambangi di Studio Pinang Mas, Pondok Indah, Selasa (27/4).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Tapi sekarang, ada Maia atau tidak bukan soal besar bagi Dhani. "Nabi saja tidak didik ibunya, kenapa harus repot?" katanya enteng.

Dhani mengajar anak-anaknya dengan membebaskan cara berpikir. Ini satu hal yang sangat berbeda dengan cara Maia. "Dia (Maia) lebih suka mendikte anak-anak," katanya. Ia bersyukur bisa pisah dengan Maia, "Saya lebih suka mendidik anak-anak tanpa Maia dan saya lebih memilih mendidik sendiri."

Dan sedari dini Dhani mendidik anak-anaknya menjadi bos. "Saya tidak mendidik anak-anak saya menjadi karyawan orang lain," tandasnya. (kpl/wwn/boo)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar