Jumat, 30 April 2010

Roger Danuartha Bantah Menjomblo Karena Sheila

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Aktor Roger Danuartha tidak banyak berkomentar saat dimintai komentar tentang Sheila Marcia Joseph maupun Anji Drive, pria yang mengaku sebagai ayah dari bayi yang dikandung mantan pacarnya itu. Bukan karena takut, namun bagi putra perancang busana Jhoni Danuartha itu, kenangan masa lalu biarlah berlalu.

"Nggak (takut, red) kok, nggak ada gitu-gituannya, buat gue yang kemarin-kemarin sudah lewat. Karena dia juga punya hubungan masing-masing, lagi pula kalau komentarin buat apa," ungkap Roger saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (27/4).

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Roger pun mengaku tidak ada lagi perasaan kecewa dengan apa yang telah terjadi. Statusnya yang masih sendiri bukan karena putus asa atau kecewa, karena memang belum menemukan pasangan baru. "Gue pengen jalanin hidup gue apa adanya," ungkapnya.

"Buat gue semua sudah ada jalannya, dan aku percaya semua ciptaan Tuhan pasti ada jodohnya tidak ada yang tidak. Jalanin apa adanya aja," sambungnya.

Soal status Sheila yang kini mulai sibuk dengan Leticia, Roger pun tidak bersedia berkomentar. Baginya itulah jalan yang diberikan Tuhan pada mantan pacarnya itu.

"Pastinya dia lebih tegar dan pastinya ada rasa bersyukur karena dia bisa melewati masa-masa dia dan berharap yang terbaik," sambungnya. (kpl/hen/dar)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar