Selasa, 13 April 2010

Raul Lemos Buka Suara!

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Sejak pengakuan Krisdayanti pada hari Minggu (11/4) malam di kediamannya bahwa ia memang sempat pacaran dengan Raul Lemos, pria yang tak lain adalah pengusaha tersebut menjadi misteri besar. Pasalnya, pengakuan dan permintaan KD masih diragukan langsung oleh istri Raul, Silvalay Noor Athalia alias Atha. Apalagi Raul tidak muncul.

Namun selang satu hari, Raul pun memutuskan untuk menggelar jumpa pers. Ia membuka tentang hubungannya dengan KD dan masalah somasi Yuni Shara di Kafe Peko-Peko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (12/4) malam. Raul yang ditemani Yuni mengenakan kaos berwarna biru muda dan dipadukan dengan celana jeans. Sayangnya, ia membatasi pernyataannya dengan meniadakan tanya jawab. Berikut petikan pernyataan Raul Lemos:

"Pertama, saya memang sudah berpisah dengan istri saya yaitu Atha, sehingga status saya adalah berstatus duda, dan rumah tangga saya bermasalah bukan karena adanya kehadiran orang ketika atau bukan karena Krisdayanti. Kalau Krisdayanti selalu dikaitkan itu salah," kata Raul.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Kedua," lanjutnya, "Saya menduda itu dengan Atha cukup dengan kesepakatan saya sebagai suami dan Atha sebagai seorang istri, dan itu sudah cukup, karena itu sesuai di negara saya Timor Leste. Mungkin kalau di Indonesia itu berbeda, mengingat semua negara punya aturan yang berbeda. Secara kebetulan Atha tinggal di Jakarta dan saya sendiri tinggal di Timor Leste. Kalau Atha menginginkan secara resmi berpisah dengan saya, atau dalam hal ini bercerai, Atha harus ke Timor Leste dulu, itu baru sah."

"Ketiga, saya dan Atha menikah secara Islam di Timor Leste. Kalau di Timor Leste, pernikahan saya dan Atha dihadiri oleh kedua keluarga saya dan Atha, ada saksinya, penghulu, dan kita menikah tanpa surat, dan kita sudah menikah tetapi kalau di Indonesia ada surat. Sehingga yang mengurus surat itu tergantung dari kedua mempelai. Karena saya, sebagai laki-laki, saya juga membutuhkan untuk kepentingan anak-anak ke depannya. Makanya saya lah yang mengurus surat-surat tersebut karena anak-anak tinggal di Jakarta untuk kepentingan sekolah. Sekali lagi saya tegaskan kalaupun mau sah bercerai, Atha harus mengurus di Timor Leste dan itu baru sah."

"Keempat, tentang Yuni Shara disomasi. Seharusnya yang disomasi adalah saya, bukan Yuni Shara, karena dia (Yuni) hanya mengatakan apa yang didengarnya dari ucapan saya. Dan ucapan Yuni itu adalah sesuai ungkapan saya dan itu benar apa adanya apa yang saya bilang ke Yuni. Saya yang harus disomasi, bukanlah Yuni Shara. Sampai sekarang, sampai detik ini saya masih menafkai anak saya karena saya masih bertanggung jawab untuk anak-anak," tegas Raul.

Ia juga mengatakan secara lantang bahwa kehancuran rumah tangganya dengan Atha sama sekali tidak ada hubungannya dengan Krisdayanti. "Rumah tangga saya jauh sebelum KD datang, rumah tangga saya sudah hancur," pungkasnya. (kpl/gum/boo)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar