Senin, 05 April 2010

Audy Item Sedikit Kurus, Fans Jadi Senang

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Selain gaya rambutnya yang lebih alami, ada yang lain dari Audy Item saat muncul dalam acara DAHSYAT hari Sabtu lalu. Sepertinya berat badan Audy turun dan kabarnya ini juga tak lepas dari dukungan para fans yang telah memberikan support walaupun Audy sendiri tak pernah memasang target dalam menurunkan berat badannya.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Alhamdulillah belum ada yang komen malah justru seneng kalau dulu sempat gemuk tapi sekarang ya lumayanlah dan mereka sangat support banget dan aku juga lagi jaga kesehatan karena lagi promo album jadi harus fit banget," jelas Audy yang mengaku termasuk orang yang gampang jadi gemuk.

Audy mengaku mengurangi konsumsi karbohidrat karena selain menyebabkan timbunan lemak juga membuat badan lemas kalau terlalu banyak. "Tidak terlalu makan karbohidrat karena ternyata bukan hanya menyimpan lemak tapi juga bikin lemas kalau kebanyakan," jelas Audy saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (03/04/10).

Audy juga memberikan sedikit tips seperti, "Makan karbohidratnya siang aja, seperti nasi siang aja engga apa-apa deh itu juga paling cuma 4-5 sendok aja selebihnya sayuran dan buah." Namun meskipun begitu Audy menyarankan untuk konsultasi dengan ahli gizi dulu sebelum mulai diet karena metabolisme orang jelas tak mungkin sama persis. (kpl/gum/roc)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar