Minggu, 04 April 2010

Bams Samsons Hadiri Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Menghadiri acara resepsi pernikahan mantan pacar bukanlah sesuatu yang luar biasa. Paling tidak bagi vokalis Samsons, Bams. Bams mendatangi resepsi pernikahan mantan pacarnya, Nia Ramadhani, yang dipersunting oleh Ardie Bakrie di Hotel Mulia, Jumat (02/04) lalu. Bagi Bams, dengan status mantan bukan berarti saling membenci.

"Buat Nia dan Ardi saya ikut mendoakan semoga mereka berbahagia dan semoga Tuhan memberkati," kata Bams yang menambahkan tak merasa kecewa dengan pernikahan Nia dan Ardie.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Enggak kok, yang penting dia dan Ardie bahagia selamanya," tambahnya.

Kedatangan Bams ke pernikahan Nia tidak ada yang istimewa, hubungan mereka hanyalah hubungan pertemanan.

"Sekarang saya sama Nia sudah menganggap sebagai teman. Jadi teman saya nikah tentu saya ikut senang. Tadi cuma bilang selamat ya, sudah itu saja," ujar Bams singkat.

Memang semenjak putus dari Nia Ramadhani, Bams sempat menjalin hubungan dengan Mirasih Tyas Endah, namun akhirnya hubungan itu pun kandas di tengah jalan. Dan ketika ditanya kapan akan menyusul Nia, Bams hanya menjawab dengan senyuman tanpa kata-kata. (kpl/hen/npy)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar