Selasa, 23 Februari 2010

Bimbim Slank Lelang Sandal Jepit

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Drummer Slank, Bimbim, akan melelang sandal jepit dan merchandise Slank lainnya untuk penggalangan dana organisasi Charity Club Indonesia (CCI) yang bertujuan membantu musisi dan seniman yang sakit.

"Slank memberikan merchandise untuk dilelang," kata Bimbim mewakili Slank pada jumpa pers acara konser amal dan peluncuran CCI, di Jakarta, Selasa (23/2).

Merchandise Slank antara lain sandal jepit, sepatu, berbagai kaos, beberapa album dari album pertama sampai album terakhir yang bertanda tangan personil Slank, jaket sampai dengan stik drum Bimbim.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Bimbim yang ditemani basis Slank, Ivanka dan Bunda Iffet mengatakan Slank tidak dapat tampil pada acara konser amal CCI dikarenakan harus melakukan rekaman.

Konser amal CCI sendiri direncanakan digelar pada Jumat malam (26/2) di Twin Plaza, Jakarta. Bimbim berharap CCI ini bisa menjadi organisasi mempunyai dana abadi untuk membantu seniman dan wartawan musik pada masa senja.

"CCI di masa mendatang agar terus bergulir penggalangan dana bagi seniman," katanya

Slank sendiri, tegas Bimbim, siap membantu CCI kapanpun dan dengan cara apapun.

"Kita juga pernah melakukan pengumpulan dana untuk almarhum Imanez waktu dia sakit dan kemarin untuk Yudhi Grass Rock (Yudhi Tamtama Adji, bassist grup rock 80-an, Grass Rock)," katanya. (ant/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar