Jumat, 26 Februari 2010

Richa Novisha - Gary Iskak Sepakat Akhiri Perseteruan

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Meskipun sebelumnya Richa Novisha dan Gary Iskak tampak mesra sebagai pasangan suami istri, namun rupanya akhir-akhir ini terjadi sebuah perseteruan antara keduanya. Rupanya Gary memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka sementara Richa yang sedang mengandung bersikeras untuk mempertahankannya.

Permasalahan itu sendiri diperburuk dengan adanya foto-foto mesra Gary Iskak dengan perempuan lain dan munculnya nama Ima Risma yang menggugat Gary untuk mengakui anak yang dilahirkannya.

Namun akhirnya, antara Richa dengan Gary ingin segera mengakhiri perseteruan mereka berdua dengan mengadakan sebuah pertemuan di Restoran Bambula, Jalan Pajajaran Raya No 6, Bogor, Jumat (26/02).

Richa yang datang didampingi oleh pengacaranya, Rihat Hutabarat, mengaku agak kecewa karena Gery tidak bisa hadir dan hanya diwakili oleh sang pengacara, Sandy Arifin.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Agenda hari ini, kan ada perseteruan, kita sepakat mengakhiri perseteruan tersebut dengan baik," terang Rihat.

Dalam pertemuan ini sendiri masih dibicarakan satu poin perjanjian untuk perdamaian, yaitu diberikannya surat keterangan duda dari Gary pada Richa.

"Poin-poinnya baru 1 poin yang diserahkan adalah akta perceraian sebagai surat keterangan duda dari Gary. Diperlukan untuk kedua belah pihak untuk menyelesaikan perseteruan. Ada beberapa poin lagi akan kita lanjuti minggu depan," terangnya.

"Nantinya kita akan buat buku nikah. Setelah selesai buku nikah, Gary akan melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mungkin minggu depan setelah semuanya selesai. Masalah hak dan kewajiban Gary sudah kita bicarakan, namun nanti setelah bayi ini lahir, baru kita buat hak dan kewajibannya," lanjut Rihat.

Ditanya mengenai ketidakhadiran Gary sendiri, Sandy mengaku jika Gary terhalang jadwal syuting.

"Saudara Gary sudah mau hadir, tapi ada halangan di dunia kerja. Seharusnya skedulnya bisa. Tapi sekitar jam 2 telpon nggak bisa dihadiri. Ada syuting artis senior yang mau syuting dan nggak bisa ditinggalkan. Kalau sampe ninggalin, dia nggak bisa dan kasian. Abis ini juga mau ke anyer untuk syuting BAIM CILIK. Kalau ditinggalkan takut terjadi denda dan segala macam. Tapi sudah ada bukti awal menyerahkan bukti akta cerai dari istrinya yang pertama," kata Sandy. (kpl/buj/npy)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar