Sabtu, 13 Februari 2010

Jennifer Dunn Cium Bibir Sunan Kalijaga

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Rumor hubungan spesial antara Jennifer Dunn dan pengacaranya, Sunan Kalijaga nampaknya terbukti benar. Bintang muda, yang kini terjerat kasus narkoba ini nampaknya tak mau repot-repot menutupi kedekatannya dengan sang pengacara. Hari Kamis (11/02), Jennifer yang kembali bersidang di PN Jakarta Barat, dengan berani dia memberikan ciuman pada sang pengacara sewaktu berada di tahanan sementara pengadilan.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Saat menanti berlangsungnya sidang, wanita yang akrab dipanggil Jeje ini dikunjungi oleh pengacaranya, salah satunya Sunan Kalijaga. Saat mereka ngobrol berdua, tiba-tiba Jeje memberikan ciuman mesra pada Sunan Kalijaga di bibirnya.

Sebelum ini, rumor soal kedekatan mereka tersebar di media. Sunan Kalijaga, yang sudah memiliki anak dan istri, memang tak membantah kedekatan dengan Jeje dan keluarganya. Namun tak menegaskan kalau dia memiliki hubungan lebih dari sekedar pengacara dan klien. (kpl/gum/erl)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar