Jumat, 05 Februari 2010

Kerispatih Tetap Beri Dukungan Untuk Sammy

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Nampaknya ada sebuah perasaan tak menentu yang kini sedang hinggap di benak para punggawa Kerispatih. Betapa tidak, Badai, Anton, Arief, dan Andika, nampak sangat prihatin dengan kondisi kawan mereka, Sammy yang kini sedang menjadi seorang pesakitan di Polres Jakarta Pusat. Namun demikian mereka mengaku siap memberikan dukungan yang terbaik untuk Sammy.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan polisi. Kerispatih harus tetap jalan dan bertanggungjawab terhadap promo," ujar Badai mewakili teman-temannya yang memang nampak sangat terpukul dengan kasus narkoba yang menimpa Sammy.

"Belum ada kesepakatan apapun kami dengan Sammy. Karena baru bisa bertemu sama Sammy hari ini.Selama ini kami lost contact," imbuhnya menjelaskan.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Lebih jauh, Badai kemudian mengutarakan langkah-langkah yang kini sedang diambil oleh pihak manajemen dan label, demi kelangsungan band yang digawanginya itu.

"Masih ada meeting internal dengan manajemen dan label. Bagaimana promo itu akan dijalankan, jadi belum bisa diputuskan," tegasnya.

Ditemui KapanLagi.com di Polres Jakarta Pusat, Jumat (5/2), keyboardist sekaligus komposer itu pun kemudian menuturkan bahwa secara umum Kerispatih tak akan mengalami kerugian, meski sang vokalis kini sedang terbelit urusan hukum.

"Show tidak mengalami kerugian apapun. Setelah Hongkong, kami sengaja pending semua jadwal untuk memberi waktu pada Sammy untuk hidup lebih

baik," pungkasnya serius. (kpl/hen/bar)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar