Kamis, 04 Februari 2010

Kaca Mobil Pecah Dilempar Suporter Bola, Sandra Dewi Mewek

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Karena berada di tempat yang tak tepat di waktu yang tak tepat juga akhirnya Sandra Dewi harus bersedih hati. Pasalnya, kaca mobilnya pecah gara-gara terkena lemparan nyasar suporter salah satu klub sepak bola Indonesia.

Kesedihannya itu diungkapkan Sandra melalui akun Twitter miliknya, @PrincessSandraD, yang di-update sekitar pukul 8, Kamis (04/02) tadi.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Kaca mobil pecah dilempar teh botol sama supporter bola .....whooooosaaaaaaaaaa....sabar sabar.....semoga amal ibadahmu diterima Allah," tulis Sandra.

Rupanya, saat itu Sandra sedang berada di Senayan dalam rangka menghadiri sebuah preskon. Dan mobil Toyota Alphard miliknya itupun menjadi korban pelemparan oknum suporter bola.

Ketika itu memang sedang dilangsungkan pertandingan Liga Indonesia antara Persija dengan Persela di Senayan. Dan pertandingan itu dihadiri oleh ribuan suporter dari kedua tim meskipun suporter Persela hanya minoritas di dalam stadion.

Sandra pun kembali meng-update Twitter-nya dengan foto kaca mobilnya yang pecah dengan judul 'Hiks'. (kpl/npy)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar