Jumat, 12 Februari 2010

Jennifer Dunn Tak Bisa Sembunyikan Perasaan Pada Sunan

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Kisah asmara pasangan antara terdakwa dan pengacara, Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga semakin kasat mata dan jelas dipertontonkan. Setelah aksi ciuman mesra di depan sel tahanan yang sempat terekam kamera wartawan, kini keduanya tak lagi segan tampil selalu mesra bergandengan tangan.

Saat ditanya kedekatan hubungannya Jeje, demikian Jennifer Dunn biasa dipanggil, tidak lagi menampik status hubungannya. Meski dengan sedikit berdiplomasi.

"Saya dekat sama dia, dekat sekali. Kita saling care aja. Kita deket banget," tegasnya Jennifer Dunn saat diwawancarai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/02/2010). "Pokoknya deket lah," tambahnya saat didesak.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Kemesraannya dengan Sunan Kalijaga, diungkapkan oleh Jennifer didasari perasaan sayang. Sehingga seolah tak dapat disembunyikan ketika tampil bersama, meski berada di depan kamera wartawan sekalipun.

Bahkan secara tegas, Jennifer tidak mengelak jika dirinya menyukai pria yang masih berstatus suami orang lain. Dalam kaitan itu, seperti berpuisi, terdakwa kasus narkoba itu meminta maaf karena tidak dapat menyembunyikan perasaan cintanya.

"Untuk itu saya juga minta maaf kalau ada yang tidak suka dan keberatan hubungan saya dengan Sunan. Saya minta maaf. Saya nggak bisa bohongin perasaan saya kalau saya dekat dengan dia," tegasnya.

Sidang Jennifer sendiri, seharusnya memperdengarkan saksi bernama Damayanti yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun karena saksi tidak datang, sidang akhirnya ditunda minggu depan. (kpl/gum/dar)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar